Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 12 Oktober 2013

Just You 2 (Part 1)

Just You 2

PART 1



Judul        : Just You
Author      : Lilian nay
Genre       : Romance
Main Cast  : Kim Jong Woon Super Junior
                  Im Hakyung
Rating       : General
Lenght      : Chaptered


FF ini kelanjutan dari “Just You”
Kekek.. makin gaje aja ceritanya. Di sini saya membuat Yesung sangat perfect.... jadi maklumin aja kalau ceritanya aneh.




“Aku berjanji akan menjagamu. Aku berjanji Chagiya. Aku akan melindungimu dengan caraku sendiri. Tak akan ku biarkan kau lepas lagi. Hanya kau, hanya kau”

**********************************


Pagi yang indah. Matahari tersenyum sambil menampakkan cahayanya yang sangat terang. Sepertinya matahari memang sangat suka membantu makhluk di bumi ini. Burung burung berkicau riang menikmati cerahnya pagi ini. Udara sejuk berhembus membuat suasana menjadi lebih indah.

Suasana kota Seoul sangat indah pagi ini. Semua orang sibuk melakukan aktifitasnya sendiri sendiri seakan tak ada hari esok lagi. Mereka dengan semangat menyambut pagi yang sejuk walaupun sedikit panas ini.

Di Gedung pencakar langit milik SM terlihat 9 namja yang sedang menggerak gerakkan tubuhnya diiringi dengan musik yang terdengar. Kaca dengan ukuran besar memantulkan bayangan mereka sehingga mereka bisa tau apa yang sedang mereka lakukan dan juga mengetahui gerakan gerakan yang dianggap kurang benar.

Mereka terlihat sangat semangat. Bahkan beberapa orang diantara mereka sudah berkeringat walaupun latihan baru saja dimulai. Mereka latihan untuk acara Super Show. Mereka dengan semangat berlatih dance&sing, ani, tapi tidak untuk namja yang satu ini. Ia mengikuti latihan dengan lemas. Ia dari tadi tidak berkonsentrasi. Ia hanya melihat temannya yang ada di depan dan mengikutinya dengan malas. Bukannya ia tidak hafal, tapi ia malas sekali mengingat gerakan gerkan menyebalkan baginya. Bukankah bakatnya adalah menyanyi? Walaupun ia juga bisa dance tapi tetap saja dianggap payah. Siapa lagi kalau bukan Yesung.

Ada sesuatu yang membuatnya malas. Yeoja cantik yang sampai saat ini tidak tau kabarnya. Sudah 3 bulan ia tak melihat yeoja yang bernama Hakyung itu.

Melihat?

Bahkan Hakyung dimanapun Yesung tak mengetahuinya.

Bukan hanya itu Yesung malas berlatih. Ia juga masih marah dengan member SJ yang lain. Mereka membohongi Yesung. Bayangkan saja 2 bulan lebih Yesung seperti tak punya semangat untuk hidup gara gara mendengar jika Hakyung meninggal.


*baca Just You 1


Dan baru 2 minggu lalu mereka jujur jika Hakyung ternyata masih hidup.
Yah memang kenyataannya Hakyung memang masih hidup.

Yesung memang sangat lega dan sangat sangat bahagia mendengar Hyun dan member SJ bilang jika Hakyung pergi ke RS bukan pergi untuk meninggalkannya selama lamanya. Tetapi walaupun begitu Yesung tetap saja kesal karena baru 2 minggu lalu mereka memberitahu Yesung tentang hal yang sangat penting itu. Mereka membiarkan Yesung seperti orang gila karena yeoja itu. Yeoja kecil yang masih polos bahkan belum bisa berfikir dewasa. Tentu saja Hakyung masih saja memikirkan tentang balas dendam atas kematian saudara kembarnya. Bukankah itu sepenuhnya bukan salah Yesung?

Tapi Yesung senang karena dengan Hakyung ingin balas dendam dengannya kini Yesung dapat mengenal Hakyung. Bahkan bukan hanya mengenal, tapi menyayanginya. Sangat menyayanginya.

Pertanyaannya.. Dimana Hakyung sekarang? Apa dia baik baik saja? ani, Yesung bahkan tidak bisa memastikan Hakyung yang sedang sakit sirosis hati itu baik saja. Hyun benar benar tutup mulut soal dimana Hakyung dirawat. Member suju yang lain sebenarnya tau dimana Hakyung dirawat. Tapi mereka tak memberitahukannya kepada Yesung. Mereka tau resiko jika Yesung mengetahuinya.

Walaupun begitu Yesung tak pernah menyerah mencari dimana Hakyung berada, tapi hasilnya nihil. Walaupun Yesung sudah mencari setiap RS di Korsel tapi tak ditemukannya yeoja manis itu.

“yak Hyung berkonsentrasilah” kesal Eunhyuk saat melihat Yesung dari tadi melakukan gerakan dengan lemas dan tak ada semangat sedikitpun. Yesung hanya diam tak mengubris kata kata Hyuk. Semua member kini melihat Yesung.

“aku tak mau latihan”

Eunhyuk mendelik. Apa lagi yang akan dilakukan namja itu. Membuat masalah lagi? setelah kemarin memukul Soo Hyun karena membohonginya?
Yesung tak peduli. Ia langsung menggerakkan kakinya meninggalkan mereka.

“hey apa yang kau bilang?” Leeteuk. Yesungpun berhenti dan berbalik menatap Teuk.
“aku bilang aku tak mau latihan, aku lelah. Dan satu lagi aku tak mau ikut SS kali ini”
Leeteuk menghembuskan nafasnya menahan emosinya menghadapi Yesung. Yesung memang sekarang selalu bersikap kekanak kanakan beda dengan dulu yang selalu memberi nasehat pada dongsaengnya. Apa gara gara yeoja itu Yesung berubah?

“kau gila hah?” Leeteuk sedikit melangkah mendekati Yesung.

“hyung, aku tak mau ikut. Lagian pasporku hilang” bohong Yesung. Ia mengatakan kalimat itu dengan wajah datarnya. Member lain memilih diam saja dari pada nanti Yesung akan berulah lagi. Seperti kemarin saat Kyuhyun memarahi Yesung, Yesung tak segan segan membanting PSP Kyuhyun. Itu semua benar benar diluar dugaan. Makanya kali ini mereka memilih diam saja.

“Yesung-ah, jangan cari alasan. Kau jangan bikin ulah lagi” kini Leeteuk sedikit lembut agar Yesung juga tidak nyolot padanya. Yesung hanya diam. Tentu saja Leeteuk tau jika Yesung hanya berbohong.

“Hyung, kau akan menyesal jika tak ikut ke Singapura, bukankah Hakyung sekarang dirawat di sana. Bahkan kita pernah mengunjunginya.” Kata Eunhyuk keceplosan.
Semua member menatap Eunhyuk dengan gemas. Dia benar benar masalah. Selalu tak bisa menyembunyikan sesuatu. Eunhyuk hanya celingukan tak tau apa yang terjadi kenapa semua member menatapnya dengan penuh emosi.
“ooooOOps” kata Eunhyuk setelah sadar apa yang tadi ia ucapkan sambil menutup mulutnya.

“mwo?” Yesung membelalakkan matanya.

“Jadi selama ini kalian tau Hakyung dimana? Kalian bahkan sudah menjenguknya? Jadi kalian bersekongkol? Kalian menyembunyikannya dariku. Daebak” Yesung benar benar kesal. Ia benar benar marah kali ini. Semuanya hanya diam. Leeteuk menatap Eunhyuk kesal. Seakan mengatakan jika Hyuk dalam masalah. Hyuk hanya bisa menunduk takut

“hahaha, bagus,,,, apa kalian temanku?” Yesung tersenyum sinis. Ia menendang menja kecil di sampingnya dengan keras. Ia tak mengerti kenapa teman temannya membohonginya. Apa mereka bisa disebut dengan teman sekarang?
“Yesung, dengarkan penjelasan.....”
“aku benci kalian” potong Yesung. Ia langsung pergi dari tempat itu. Leeteuk Ryeowook dan Sungmin mengejar Yesung.
“Yak dasar monyet, kau tau apa yang kau katakan oih?” kata Kyuhyun sambil memukul dengan buku yang digulung. Kyuhyun bahkan tidak peduli jika Eunhyuk itu adalah Hyungnya. Eunhyuk berdecak dan memanyunkan bibirnya.
“mianhae jeongmal, aku keceplosan”
“yak dasar monyet kau” kata Donghae yang juga kesal.
“sudahlah, Hyuk juga tak ssengaja kan?” Siwon pun membela Eunhyuk.


Di lain sisi......
“Yesung.... ” panggil Leeteuk. Yesung tak mengubris ia terus berjalan. Akhirnya Teuk berlari dan memegang punggung Yesung sehingga Yesung terpaksa harus berbalik. Ryeowook dan Sungmin juga ada di depannya kini. Yesung manatap mereka bertiga tidak suka. Teuk melihat ke belakang dan mengisyaratkan agar Ryeowook dan Sungmin pergi.
“mianhaeyo Yesung-ah, aku salah. Aku dan mereka menyembunyikan darimu. Tapi itu untuk kebaikanmu. Aku sudah lama mengenalmu Yesung. Hyun juga tak mau kau tau akan keberadaan Hakyung. Kau harus yakin jika Hakyung baik baik saja. Ini juga pelajaran buatmu Yesung. Araseo?” kata Teuk dengan sabar.

“ne, aku mengerti”
Leeteuk mengembuskan nafas beratnya.
‘untung dia tidak ngambek berkepanjangan’ batin Teuk.

“tapi karena kau juga ikut membohongiku Hyung, aku meminta kau mengijinkan aku menjenguk Hakyung” kata Yesung penuh harap.

“ne, tapi aku mohon jangan berbuat ulah. Kau akan ku ijinkan setelah acara selesai. Arra?”

“mwo? Andwe. Aku akan mengunjunginya saat sudah sampai. Titik”

“Dasar kau keras kepala, memangnya aku bodoh hah, kau pasti akan meninggalkan SS, tak akan ku biarkan itu.”

Yesung terus merengek, tapi Leeteuk tak bergeming denga keputusanya. Tentu saja ia tak mau ambil pusing hanya karena ulah dongsaeng yang mungkin jika tak ada dia bisa bisa acara tak akan berjalan dengan lancar. Di tahun ini Yesung termasuk anggota suju yang paling terkenal dan yang paling diharapkan di Singapura.

************************


@Super Show Singapura

Di tempat acara sudah banyak dihuni para penonton. Mereka menjerit histeris bahkan saat acara belum dimulai. Panggung itu dibuat sangat mewah dengan lampu yang gemerlapan.

Acara sedang berlangsung. Sudah beberapa lagu dinyanyikan mereka. Yesung dari tadi memang sudah menahan kemauannya agar tak menemui Hakyung. Teuk dan member yang lain terus mengawasi Yesung sehingga Yesung tak bisa berkutik lagi. Ini Singapura, tapi kenapa harus di sini? apakah tak bisa di Korsel saja agar Yesung lebih mudah menemui Hakyung.

Yesung terus memikirkan Hakyung membuatnya resah dan tidak maksimal saat di panggung. Beberapa kali ia menatap jam tangannya berharap acara cepat selesai. Yesung bahkan terus menolak untuk menyanyi solo. Bahkan tadi juga sempat menolak saat SJ KRY tampil, tapi untung saja Teuk bisa membujuknya.

“hyung masih lamakah?” tanya Yesung saat berganti pakaian. Teuk menoleh ke Yesung dan menggelengkan kepalanya. Kenapa Yesung tidak sabaran?

“aish, kau tak sabaran sekali. Mungkin hanya beberapa lagu lagi” kata Leeteuk menenangkan Yesung. Yesung mengangguk mengerti. Ia melihat jam lagi. Menunjukkan pukul 9 malam. Ia bahkan tak yakin jika RS masih bisa menerima kunjungan. Apalagi SJ masih terus tampil. Yesung menghela nafasnya.

SKIP

Suju menyanyikan Opera dengan memukau. Siapa saja yang melihat mereka bahkan akan terus memujinya. Tapi mereka tak tau jika ada seorang yang dari tadi gusar tak berkonsentrasi.

Yesung benar benar tak tahan saat SJ menyanyikan lagu opera itu. Sebelum lagu selesai Yesung langsung berlari. Saat itu gerakan dance ia berada paling belakang, jadi ia bisa berlari tanpa sepengetahuan member Suju yang lain. Penonton juga mungkin tak menyadari jika saat itu ia berlari ke belakang panggung.

Suju baru menyadari Yesung pergi saat sesi Yesung yang berada di depan. Beberapa member Sj seperti celingukan mencari Yesung. Siwon dengan sigap menggantikan Yesung karena saat itu memang Siwon yang ada paling depan. Untung saja para penonton tak menyadari kesalahan dan kepanikan mereka.
‘aku tau anak itu akan berulah’


************************


Yesung terus berlari. Ia terus mencari cari di sepanjang koridor dengan nama Im Hakyung. Yesung tak peduli dengan dadanya yang sakit karena dari tadi ia terus berlari. Nafasnya terengah engah.
Yesung kini sudah berada di RS dimana Hakyung di rawat. Untung saja ia sudah menanyakannya sebelum ia benar benar kabur dari SS itu. Ia tak peduli jika akhirnya ia akan dimarahi.
Leeteuk memang dari awal sudah mengkonfirmasinya kepada manager Yesung agar mengawasinya dan tadi ia diantar managernya ke tempat ini, makanya tak ada acara menyasar. Sebagai leader tentu saja Teuk bertanggung jawab atas semuanya.

Yesung berhenti berlari saat melihat Hyun di depan  sebuah kamar inap. Sebuah senyuman terlihat dari bibir manis Yesung. Dengan nafas masih terngah engah Yesung perlahan mendekati  Hyun.

Hyun belum menyadari kedatangan Yesung. Ia sibuk dengan ponselnya.
“aigoo, Yesung” Soo Hyun kaget melihat Yesung yang sudah berada di depannya.


SKIP


Setelah berbicara sebentar dengan Hyun dan Appanya, Yesung masuk menemui Hakyung. Ternyata Hakyung sudah operasi 2 bulan yang lalu. Tapi Hakyung entah kenapa baru 2 minggu yang lalu Hakyung tersadar dari kritisnya. Cangkok hati itu sangat mengerikan. Bahkan Yesung sendiri tak bisa membayangkan bagaimana menderitanya Hakyung.

Yesung meruntut dirinya sendiri, bahkan Yesung tak tau soal penyakit yang diderita Hakyung selama ini. Bukankah Hakyung adalah yeoja yang sehat dan kuat?

Yesung dengan jantung berdebar masuk ke dalam kamar Hakyung. Kamar di deretan koridor itu memang sangat mengerikan. Semuanya putih. Yesung benci dengan tempat itu. Bau obat yang menyengat menambah kesan mengerikan tempat itu.

Yesung perlahan mengangkat tangannya untuk memegang knop pintu. Tangannya bergetar. Hatinya terus berdebar.

Cklek


Suara pintu dibuka perlahan. Yesung seketika itu seperti berhenti bernapas. Paru parunya sesak. Ia melihat sesosok yeoja cantik yang selama ini dirindukannya. Apa ini mimpi? Ia bisa bertemu dengan Hakyung lagi?

1 komentar:

  1. hadeuh member laintega jg y ngerahasiain smpai selama itu, alasannya knp? smpai mereks ngjenguk tp cuma yesungie yg gtw, sedih jg dsni,
    tp krn ulah yesung yg kbur ngerasa lucu jg...

    BalasHapus